Alamat Toko Vagina Senter Silicon Di Bandung 082243588886

ALAMAT JUAL VAGINA SENTER DI BANDUNG | ALAT BANTU SEX PRIA

Alamat Jual Vagina Senter Di Bandung 
  Vagina Senter Flashlight Adalah Alat Bantu Sextoys Vagina Silikon Elecktrik Yang Berbentuk Seperti Senter. Vegi Senter Alat Bantu Sex Pria Ini Bisa Digunakan Untuk Bermasturbasi ( ONANI ). Vagina Senter Flashlight Di Bandung Ini Di Lengkapi Dengan Penggetar Penambah Sensasi / Imajinasi Seks (Sex) Anda Lebih Asik Dan Dijamin Rasanya 100% Seperti Aslinya. Vagina Silicon Senter Flashlight Mainan Sex Dewasa Ini Mudah Dibawa Kemana Mana Karna Bentuknya Simpel Dan Dilengkapi Dengan Tutup Pada Vagina. Siap di gunakan di mana saja (saat libido naik)dan Mudah Di Cuci, Cukup Dikeluarkan Dari Tabungnya.

Kelebihan Dari Vagina Senter Flashlight Di Bandung :

  • Tebuat Dari Bahan Silikon Halus Padat Berkualitas Internasional, Awet Terjamin SertaAman Digunakan Sehingga Tidak Membuat Kulit Anda Iritasi Dan Lecet, Pada Tabung Vagina Nya Di Lengkapi Tutup Sehingga Lebih Steril Bebas Debu Dan Bakteri Waktu Saat Di Simpan.
  • Tabung Vagina Terbuat Dari Bahan Fyber, Sehingga Menjadikan Lebih Leluasa Dalam Pemakaian Serta Lebih Leluasa Untuk Di Genggam Atau Dalam Genggaman Tangan Anda.
  • Terdapat Lubang Pembuangan Sperma Sehingga Anda Tidak Perlu Repot – Repot Membuangnya Keluar, Hanya Cukup Setelah Pemakaian Tabung Dan Vaginanya Di Rendam Dengan Air Hangat Dan Shampoo Agar Tidak Menjadikan Berbau Dan Bebas Dari Bakteri .
  • Bonus GEL Di Dalamnya, Sebagai Oil Pelumas Vagina Agar Dalam Pemakaiannya Lebih Elastis Dan Tidak Membuat Kulit Anda Lecet Atau Iritasi

Penjelasan Spesifikasi Vagina Tabung Senter Di Bandung :

  • Panjang : 23cm .
  • Diameter : 13cm .
  • Berat : 1kg .
  • Negara Asal : USA .
Vagina Senter Alat Bantu Sex Pria Ini Sangat Cocok Di Gunakan Untuk Anda Pria Kesepian Untuk Bermain Tunggal ( Onani ) Dan Berguna Untuk Dapat Menemukan Variasi -Variasi Sex Sebelum Anda Melakukannya Dengan Pasangan Anda, Dan Sangat Cocok Untuk :
  1. KADO ULANG TAHUN,
  2.  KADO PERNIKAHAN,
  3. RELASI TEMAN KERJA ANDA,
  4. UNTUK MENGHINDARI DARI PERSELINGKUHAN.
Agar Lebih Rahasia Kami Pastikan Membungkus Barangnya Dengan Sangat Rapi Dan Aman Untuk Memungkinkan Privasi Anda Terjaga 100%

HARGA VAGINA SENTER FLASHLIGT DI BANDUNG :

 Rp. 500.000,- / Set Vagina Fleshlight senter Electric ( Vagina Senter ) Alat Bantu Seksual Pria 
JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH, PEMBELI YANG CERDAS LIHAT KWALITAS

Postingan populer dari blog ini

Agen Jual Titan Gel Di Jakarta [ Antar Gratis / Cod ]